http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/apple-tmani.gif ra ti h: ADI HARDIANTO

Senin, 07 Januari 2013

ADI HARDIANTO

Aku masih heran dengan sekarang aku juga masih bingung apa yang harus ku katakan dan kulakukan kepada-Mu. 
Hingga aku bisa sebahagia ini. 
Semua blog ku mungkin kebanyakan bercerita tentang sesuatu yang indah, manis ,yang biasa aku ceritakan . 
siapa lagi kalau bukan calon Arsitek itu. semuanya sangat berkesan dan semuanya itu yang aku rasakan DAN ITU DULU . 
Dengan ending cerita Pengkhianatan. 
Di sini aku tidak akan lagi membahas tentang dia. 
Dan pasti aku juga tak ingin Si Janggung membahas masa lalunya.Bukanya kita tahu sifat paling jelek itu membanding-bandingkan. 
Dan membicarakan masa lalu akan merusak hubugan yang sekarang.Aku menghargai masalalunya bagaimanapun dia pernah di buatnya mabok kepayang .Aku tidak akan egois untuk tidak mendengarkan ceritanya.walaupun di dengar membuat aku akan sedikit ragu. 
Cuma pengkhianatan yang merusak komitmen. 
Aku merindukan udara bebas mengenal rasanya di perhatikan 
Iya , terutama aku sangat merindukan pantai dan gunung 
Tempat ternyaman bagiku. 
Aku rindu HP ku penuh dengan kata-kata sayang.sampai inbok tak lagi tercukupi. 
Dan aku rindu memiliki masa depan yang selalu aku banggakan. 
Dia hadir , setelah aku pernah merasakan sakit. 
Dia hadir mengambil mentari terhadapku dan dicabutnya kelam . 
Dia hadir saat mereka semua menertawakanku, tapi dia bisa membuatku tersenyum. 
Aku merasa paling sempurna saat aku berada persis 1 cm di dekatnya. 
Dia dan dia, seorang laki-laki Jangkung yang akuhir-akhir ini selalu mengganggu pikiranku. 
Sampai-sampai Tugas Akuntansi yang biasanya aku kerjakan dengan waktu singkat, sekarang malah dia yang selalu ada di pikiranku. sungguh keren dia saat berada di pikiranku. 
Bolehkah aku bercerita tentang awal pertemuan kita?Mungkin , jika kamu menyempatkan diri untuk membaca ,kamu akan bosan mendengar ceritaku.Pertemuan kita di awali dari awal PPS di mulai.Namun kita sama-sama tak saling kenal.namun ketidakjelasan itu sekarang membuat kita nyaman hingga aku dan kamu bisa menjadi kita , di 4 januari kemarin. 
Rasanya sulit untuk menerima pria lain saat aku sakit kemarin. Ada beberapa teman yang coba mendekatiku, ada yang ngajak cepat ke pelaminan lah,ada yang setiap hari bayarin di kantin, ada juga yang berusaha setiap hari kerumah ku .supaya aku mau dan bisa membalas perasaannya. 
Semuanya memang sulit , karna hatiku belum pulih benar dari rasa sakit kemarin. 
Dan aku masih takut luka kemarin akan di tumpuk dengan luka yang baru. Namun , aneh nya .Kamu , kenapa coba aku bisa secepat dekat denganmu. 
Kenapa juga kamu bisa mengalahkan masa laluku.Hebat , sampai sekarang pun kamu terhebat di hatiku.

Jangkung , aku berharap banyak terhadap komitmen ini jika kamu selalu berusaha setia terhadapku. Aku bilang berusaha, karena kata itu akan sulit bila tidak dijalani tanpa ketulusan. Kita saling mencintai. Aku bilang saling , karena bukan hanya kamu .aku pun begitu.


Untuk brondongku yang manis , jadilah selalu sosok yang bisa aku banggakan.:*







with love





Handayani

Related Posts :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar